Mapolres PALI Segera Diresmikan

20
MAPOLRES----Bupati Heri Amalindo (bertopi merah) berfoto bersama Anggota Polri di depan Mapolres PALI. (FOTO: SS1/IST/HUMAS PEMKAB PALI)

PALI, SumselSatu.com

Markas Kepolisian Republik Indonesia Resort (Mapolres) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) segera diresmikan. Adanya Polres diharapkan akan menambah keamanan kabupaten paling bungsu di Sumsel tersebut.

“Tidak lama lagi, Polres PALI akan segera diresmikan oleh Bapak Kapolda, pada tanggal 18 November nanti. Untuk itu, kami di sini sedang berbenah menyiapkan sarana dan prasarana,” ujar Bupati PALI Heri Amalindo saat meninjau pembangunan Mapolres PALI, Rabu (23/10/2019).

“Tentunya, dengan bertambahnya jumlah personel Polri, maka akan membuat masyarakat PALI lebih aman, tertib, dan nyaman,” tambah Heri didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kapolres PALI AKBP Yudi Suhariadi, SIK.

Yudi Suhariadi saat perkenalan dengan Bupati PALI dan Kepala OPD Pemkab PALI berterimakasih kepada Pemkab PALI yang sudah membangun Mapolres PALI yang megah.

“Dibanding dengan Mapolres di kabupaten yang lain di Sumsel, Mapolres di PALI jauh lebih baik. Kami sangat bersyukur dan berterimakasih sudah menyiapkan fasilitasnya,” ujar Yudi. #abi 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here