Matangkan Persiapan Pilkada, Kota Jambi dan Merangin akan Diperlakukan Khusus oleh Golkar

43
Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Zoerman Manap dan pengurus pada sebuah acara.

Jambi, Sumselsatu.com – Kota Jambi dan Merangin bakal diberi perlakuan khusus dalam penjaringan Golkar. Hal ini mengingat Golkar memiliki  dua kader terbaik yakni Sy Fasha dan Al Haris yang merupakan calon incumbent.

Sekretaris DPD Golkar Provinsi Jambi Supardi Nurzain mengatakan penjaringan ditiga daerah pelaksana Pilkada dilaksanakan usai lebaran. Saat ini DPD II tengah bersiap agar semua mekanisme penjaringan bias berjalan maksimal.

“Penjaringan akan kita buka habis lebaran, namun untuk Kota Jambi dan Merangin ada perlakuan khusus alias prioritas, ” ujarnya.

Supardi tidak menampik bila di Kota Jambi, Golkar sudah mengarahkan dukungan pada calon petahana yakni Fasha. Begitu pula dengan Merangin yang akan mendukung petahana yakni Haris.

“Seperti biasa Golkar hanya menjaring calon kepala daerah. Itu sudah menjadi juklak dari DPP,” ucapnya.

Bagaimana dengan penentuan wakil? Anggota DPRD Provinsi Jambi ini menyebutkan untuk calon wakil akan diserahkan pada calon kepala daerah. Tentu saja setelah mengikuti survei dan mekanisme lainnya yang berlaku.

“Untuk Wakil nantinya kita serahkan kepada calon yang kita usung,” ucapnya.

Kemudian utnuk di Kerinci partainya masih melihat kemungkinan dan peluang calon yang ada. Karena saat  ini cukup banyak calon yang bermunculan.

“Di Kerinci kita akan lihat dulu. Yang jelas beberapa nama sudah ada yang komunikasi,” pungkasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here