Mendagri Sholat Jumat Bersama Warga Lorok Pakjo

103
SHOLAT JUMAT----Mendagri Tjahjo Kumolo memasang sepatu setelah usai Sholat Jumat di Masjid Baitur Rahman di Jalan Demang IV, Lorok Pakjo, IB I, Palembang, Jumat (21/9/2018). (FOTO: SS1/ANTON R FADLI)

Palembang, SumselSatu.com

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Tjahjo Kumolo melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Baitur Rahman di Jalan Demang IV, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang, Jumat (21/9/2018).

Pantauan SumselSatu, Tjahjo telah datang ke masjid tersebut sebelum khotib naik ke atas mimbar. Menteri dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu duduk di barisan bagian belakang, tidak jauh dari pintu masuk masjid.

Kedatangan Thahjo di masjid itu spontan. Tidak ada penyambutan khusus terhadap Mendagri itu. Bahkan, terlihat tidak banyak jemaaah yang mengetahui kehadiran Tjahjo di masjid yang tak jauh dari Perumahan Puri Demang itu.

Seusai sholat, sejumlah jemaah yang mengetahui ada menteri langsung bersalaman. Ada juga yang meminta berfoto bersama dengan Tjahjo. Terlihat tidak ada pengawalan ketat terhadap pejabat negara dari partai politik dengan lambang Banteng Moncong Putih itu.

“Dalam rangkah pelantikan gubernur,” jawab Tjahjo ketika SumselSatu bertanya tentang kehadirannya di Kota Palembang. #arf 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here