Meriah, Upacara HUT Satpam ke-37 di Banyu Asin

49
Bupati SA Supriono saat melepas balon dalam peringatan HUT Satpam.

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

Bupati Banyuasin Ir SA Supriono, MM, bertindak sebagai Inspektur Upacara, memimpin langsung kegiatan upacara HUT Satpam ke-37 yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Banyuasin, Sabtu (30/12/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK, Waka Polres Banyuasin, para Pejabat Utama Danramil Pangkalan Balai, Kapolsek Jajaran dan para Kepala Sekuriti Perusahaan BUMN/BUMD maupun Swasta Sekabupaten Banyuasin.

Kemudian diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari Pleton Personil TNI, Pleton Personil Polres Banyuasin, Pleton gabungan satpam, Pleton Sat Pol PP , Pleton Banser , Pleton Senkom Mitra Polri dan Pleton Pramuka.

Adapun Perigatan HUT Satpam ke 37 tahun 2017 ini bertemakan “Melalui Peningkatan Kompetensi Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam Dalam Rangka Menciptakan Keamanan dan Ketertiban Di Lingkungan Kerja.”

Kemudian dalam rangkaian upacara tersebut dilakukan Pemberian penghargaan kepada dua personil Satpam berprestasi oleh Bupati Banyuasin selaku inspektur upacara dan diakhir kegiatan dilakukan penggutingan dan pelepasan balon ke udara (HUT Satpam) oleh Bupati Banyuasin dan disaksikan oleh Kapolres Banyuasin bersama Pejabat Utama serta tamu undangan yang hadir kemudian dilanjutkan dengan peragaan ketangkasan serta atraksi bela diri oleh gabungan satpam sebagai penutup kegiatan HUT Satpam di Mapolres Banyuasin. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here