Gor Baturaja Jadi Tempat Perayaan Tahun Baru, Ada Yai Najib lo..

256
Panggung sederhana yang dipersiapkan untuk perayaan malam tahun baru.

Baturaja, Sumselsatu.com

Bagi yang belum memiliki rencana mau kemana pada malam peringatan tahun baru 2017 ke 2018 jangan khawatir. Mungkin hal satu ini bisa menjadi solusi.

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) akan menggelar rangkaian cara yang disebut Hiburan Rakyat. Kegiatan hiburan ini nantinya, dipusatkan di GOR Baturaja dan direncanakan akan dihadiri oleh Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis.

Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) OKU, Paisol Ibrahim dibincangi wartawan saat meninjau persiapan panggung acara mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan pada Minggu (31/12/2017) malam.

Untuk mensukseskan acara itu, disiapkan Panggung Rigging berukuran lebih kurang 8×8 meter persegi. “Kita buat seindah mungkin, karena acara ini malam hari maka akan dilengkapi lampu-lampu penghias warna-warni yang membuat panggung lebih semarak dan terlihat elegan,” katanya.

Untuk rangkaian acara sendiri kata Paisol, yakni di antaranya menampilkan seni musik dan penampilan artis lokal. Untuk MC atau pembawa acara juga didatangkan dari Palembang. Yakni Yai Najib dan rekannya.

“Sekaligus pada kegiatan itu, juga akan dilaksanakan serah terima hadiah perlombaan perahu,” katanya, mengajak agar masyarakat menghadiri acara hiburan yang telah disiapkan.

Paisol mengatakan, mereka sengaja memilih lokasi di luar gedung GOR Baturaja, mengingat acara ini untuk masyarakat secara umum maka diadakan di lapangan terbuka.

“Untuk lapangan parkir kendaraan juga sudah kita siapkan. Lokasinya cukup luas. Letaknya di sekitaran area GOR,”katanya. #ori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here