Deklarasi di Markas Golkar, PKPI Banyuasin Usung Syaiful Bachri – Agus Salam

39
Suasana deklarasi pasangan Syaiful Bachri-Agus Salam.

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Bayuasin secara resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati setempat, Syaiful Bachri-Agus Salam.

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di kantor DPD Partai Golkar Banyuasin di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Kayuara Kuning, Sabtu (30/12/2017).

Sementara, Ketua DPP PKPI Sumsel, Usman Efendi mengatakan, berdasarkan petunjuk dari pusat pihaknya tetap penuh mendukung pasangan tersebut. “Saat ini juga dari partai kami yang ada di 11 kecamatan di Kabupaten Banyuasin sudah siap untuk mendukung kedua pasangan yang kami usung ini,” tegasnya.

Dia menjelaskan, pihaknya sendiri sudah menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan dari pusat kepada pasangan Syaiful-Agus. “Jadi 25 Desember lalu sudah harus ada putusan, kalau sudah memenuhi persyaratan pastinya kami pilih,” tegasnya.

Oleh karena itu lanjut dia, pihaknya pada Sabtu ini langsung melakukan deklarasi, sehingga seluruh pengurus dan simpatisan PKPI Banyuasin bisa menyiapkan diri untuk memenangkan pasangan Syaiful Bachri-Agus Salam pada Pilkada 2018. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here