Akhmad Najib Ajak Pegawai Camat Sosialisasikan Program Pembangunan ke Masyarakat

106
Pjs Walikota Palembang Dr H Akhmad Najib SH MHum

Palembang, SumselSatu.com

Pjs Walikota Palembang Dr H Akhmad Najib, SH, M Hum, mengingatkan seluruh pegawai Kantor Camat IT III aktif bersosialisasi ke masyarakat untuk mensosialisasikan program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah.

Himbauan ini disampaikan saat Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib meninjau pelayanan di Kantor Camat IT III, Selasa (3/4/2018).

“Berikan edukasi kepada masyarakat tentang program pemerintah. Berikan pula penjelasan kepada masyarakat agar bersama-sama menyukseskan Pemilukada dan Asian Games 2018,” ujarnya.

Menurutnya, Asian Games memberikan dampak peningkatan kunjungan wisatawan ke Kota Palembang.

“Apa salahnya jika Lurah saat menghadiri acara, dapat menyampaikan program pembangunan yang ada di Palembang kepada seperti pembangunan LRT yang merupakan pertama di Indonesia, sampaikan kepada masyarakat tentang apa saja manfaatnya,” ujarnya.

Dijelaskannya, Asian Games punya dampak besar kepada daerah dan masyarakat. Kedatangan duta olahraga tersebut akan memberikan manfaat khususnya sektor ekonomi di Palembang.

Pada kesempatan itu Pjs Walikota, meninjau pelayanan masyarakat. Dirinya mengingatkan seluruh pegawai kantor kecamatan dan kelurahan IT III untuk terus memberikan manfaat sebesar-besaranya serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Dirinya berpesan agar tidak ada keterlambatan dalam pelayanan khususnya proses administrasi kependudukan.

“Hidup ini harus bermafaat, sebab sebaik-baiknya seseorang adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Berikan senyum ikhlas dalam setiap pelayanan kepada masyarakat, Insya Allah akan menjadi ladang amal bagi kita,” ujarnya.

Sementara itu Camat IT III Muflih, SSTP, kehadiran Pjs Walikota Palembang memberikan motivasi pada pegawai untuk meningkatkan pelayanan. Menurutnya, untuk pelayanan administrasi kependudukan, Kantor Camat IT III sedang memproses perubahan KK bagi warga.

“Kita sedang peralihan dari kecamatan induk, sehingga dilakukan percepatan proses pembuatan KK baru dan administrasi kependudukan lainnya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Muflih berpesan kepada warga Kecamatan IT III agar menjaga keramahtamahan sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Dirinya mengajak seluruh pihak untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. #yud 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here