NATHA Nyekar ke Makam Kalamudin Djinap

83
Pasangan Calon Nurul Aman dan M Thamrin AZ saat melakukan ziarah ke makam Alm H Kalamudin Djinap.

Muara Enim, SumselSatu.com

Pasangan Calon Bupati H Nurul Aman SH dan Calon Wakil Bupati Muara Enim 2018-2023 M Thamrin AZ, SH, atau lebih dikenal NATHA melakukan nyekar atau ziarah di makam mantan Bupati Muara Enim 2003 -2009, Alm H Kalamudin Djinap, SH, MH, di Desa Lebak Budi,  Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Rabu (20/12/2017) sekitar pukul 11.00 wib.

Sebelum nyekar ke makam Alm Kalamudin, NATHA yang didampingi, Ketua DPRD yang juga ketua DPC PDIP Aries, HB, SE, para anggota DPRD dari PPP dan PDIP,  tokoh agama,  tokoh masyarakat desa setempat terlebih dahulu melakukan pembacaan surat yasin dan doa bersama di Masjid Jami’ Al Kalam Desa Lebak Budi.

H Nurul Aman yang merupakan Wakil Bupati Muara Enim sekarang ini, dikenangnya, dia saat itu, adalah seorang tim sukses Alm Kalamudin. Ketika, alm Kalamudin,  mencalonkan diri sebagai cawabup maupun cabup,  sedangkan dirinya adalah anggota DPRD Muara Enim.

“Alhamdulilah,  saya bersama teman teman sukses mengantarkan kemenangan Alm Kalamudin sebagai cawabup maupun cabup di massanya,” kata Nurul Aman Ketua DPC PPP Muara Enim.

Bersama M Thamrin AZ, SH, kata Nurul, untuk menyempatkan diri berziarah ke makam alm dan bersama sama mengirimkan doa kepada alm Kalamudin.  “Kita doakan, semoga alm Kalamudin dilapangkan kuburnya,  ditempatkan yang layak disisi Allah SWT, serta segala amal ibadah alm diterima Allah SWT,” ujar Nurul Aman.

Diakui Nurul Aman, selama kepemimpinan alm Kalamudin, dinilainya sangat berhasil dan banyak pembangunan di Kabupaten Muara Enim. Kedepan, Nurul Aman berharap, siap melanjutkan perjuangan alm Kalamudin.

Nurul Aman juga memohon doa,  ia bersama M Thamrin AZ akan maju sebagai cabup dan cawabup Muara Enim 2018 mendatang. “Saya mohon doa dan dukungannya,  semoga diberi kemenangan dan Allah SWT meridhoi untuk memimpin Muara Enim lima tahun kedepan,”pinta Nurul Aman.

Sementara itu, salah satu kerabat dari alm Kalamudin yakni, Sudir Santi, menyampaikan terima kasihnya kepada NATHA dan rombongan melakukan ziarah ke makam Alm Kalamudin.

Dari keluarga merestui H Nurul Aman dan M Thamrin Az maju sebagai cabup dan cawabup pilkada Muara Enim 2018. “Semoga niat dan rencana bisa terkabul,  dan bisa menang pilkada, “ungkap Sudir didampingi Hj Nariah, ayuk tertua alm Kalamudin. #ata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here