Nilai Giri Cerdas, Rahman Djalili Ajak Warga Pilih Giri

179
Rahman Djalili (FOTO: NET)

Palembang, SumselSatu.com

Mantan Walikota Prabumulih Rachman Djalili menilai, M Giri Ramanda N Kiemas adalah sosok yang santun dan cerdas.

Anggota DPRD Sumsel asal Daerah Pemilihan (Dapil) Muara Enim, Prabumulih, dan PALI itu mengungkapkan, selama menjadi Anggota DPRD Sumsel dan satu fraksi dengan Giri Ramanda Kiemas, dia menilai, Giri adalah sosok yang sangat menghormati orang lain, terutama yang usianya lebih tua. Meski posisi Giri sebagai Ketua DPRD Sumsel, dia tetap santun.

“Selama saya menjadi Anggota DPRD Sumsel, Giri orangnya sangat hormat dengan siapa saja, dan enak urusan dengan Giri, dan orangnya juga cerdas,” ujar tokoh masyarakat Prabumulih tersebut saat ditemui setelah Rapat Paripurna DPRD Sumsel yang beragendakan Persetujuan Pembentukan Kabupaten Gelumbang, di Palembang, Jumat (9/2/2018).

“Dodi juga cerdas, dua kali DPR RI dan tentunya lobi ke pusat tidak diragukan lagi. Latar belakang pendidikan mereka berdua (Dodi-Giri) tidak diragukan lagi. Jadi, intinya, mereka sangat layak untuk memimpin Sumsel ke depan,” kata Rahman Djalili.

Rahman akan mengajak keluarga dan para pendukungnya untuk membentuk tim pemenangan pasangan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas, serta mengajak masyarakat Sumsel, khususnya di Prabumulih, Muara Enim, dan PALI, memilih Dodi-Giri pada Pemilukada Sumsel mendatang.

“Akan saya ajak keluarga dan pendukung setia yang ada di Prabumulih untuk memilih Dodi-Giri,” kata anggota dewan dari PDI Perjuangan tersebut.

“Ayo masyarakat Prabumulih dan Muara Enim serta PALI dukung dan pilih Dodi-Giri pada Pilkada 27 Juni 2018 nanti,” ajak Rahman Djalili.

Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel Giri Ramanda Kiemas mengucapkan terima kasih kepada Rachman Djalili atas dukungannya terdahap pasangan Dodi-Giri.

“Pak Rachman kader PDI Perjuangan dan tokoh masyarakat. Beliau sudah saya anggap sebagai orang tua saya sendiri,” ujar Giri.

Dukungan dari Rachman Djalili diharapkan akan membawa semangat warga Prabumulih, Muara Enim, serta PALI untuk memenangkan Dodi-Giri.

“Semoga dukungan ini bisa menambah arti dari perjuangan saya,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel tersebut. #nti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here