Wabup OKU Sumbang Dana Perbaikan WC Rutan Baturaja

45
PERBAIKI WC – Para warga binaan di Rutan Baturaja dibantu petugas bersama-sama memperbaiki septictank dan WC di rutan, Kamis (6/9/2018). (FOTO: SS1/WIDORI)

Baturaja, SumselSatu.com

Bantuan uang tunai untuk Rutan Baturaja klas II B Baturaja dari Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar beberapa waktu lalu, dimanfaatkan untuk pembangunan WC di rutan tersebut.

“Alhamdulillah uang tunai Rp 10 juta dari pak Wabup sudah kami terima dan saat ini mulai kami realisasikan untuk memperbaiki septictank WC bagi warga binaan,” tutur Kepala Rutan Baturaja Herdianto, Kamis (6/9/2018).

Herdianto mengakui, bantuan tersebut sangat membantu pihaknya guna memberikan pelayanan maksimal terhadap warga binaan yang tidak lain hampir sebagian besar warga OKU.

Apalagi jumlah warga binaan saat ini masih over kapasistas dari jumlah ruangan. “Tentu ini bantuan kesekian kalinya dari Pemkab OKU, khususnya pak Wabup Johan Anuar,” terang Herdianto.

Lebih jauh dijelaskan Herdianto, untuk memperbaiki WC tersebut, pihaknya tidak melibatkan tukang bangunan dari luar melainkan diambil dari setiap warga binaan yang mempunyai keahlian.  “Selain itu juga ini bagian dari pembinaan kita terhadap warga binaan,” katanya. #ori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here