Mawardi Sebut Alex Noerdin Gagal

676
KONSOLIDASI---Herman Deru-Mawardi Yahya berfoto dengan pengurus PAN di kegiatan konsolidasi Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten/Kota se-Sumsel, di Hotel Galaxi, Palembang, Jumat (9/2/2018). (FOTO: SS1/YUDI)

Palembang, SumselSatu.com

Mawardi Yahya, Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel 2018-2023, menyebut Alex Noerdin gagal selama memimpin, baik ketika menjadi Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) maupun sebagai Gubernur Sumsel.

Mawardi juga menyebut bahwa Kabupaten Muba saat ini termasuk sebagai kabupaten termiskin.

“Muba termasuk kabupaten termiskin, hal ini tidak selaras dengan Muba yang dikenal kabupaten yang memiliki PAD terbesar se-Sumsel,” kata Mawardi di kegiatan konsolidasi Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten/Kota se-Sumsel, di Hotel Galaxi, Palembang, Jumat (9/2/2018).

Sedangkan Herman Deru, Bakal Calon Gubernur Sumsel 2018-2023 yang berpasangan dengan Mawardi Yahya menyebut, sejumlah penghargaan yang diterima Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin sebagai upaya mendapatkan simpati masyarakat.

“Baru beberapa bulan menjabat bupati banyak mendapatkan penghargaan.  Itu juga penghargaan dari Ayahnya yang tak lain Gubernur  Sumsel (Alex Noerdin-red),” kata Deru.

Deru menyatakan, jargon politik Sekolah Gratis sekarang hanya slogan.

“Biar HD-MY yang akan membayar janji tersebut dengan melanjutkan Program Sekolah Gratis. Ini janji kami berdua jika terpilih nanti,” katanya.

“Saat ini  juga Alex Noerdin mengekor kampanye dengan membawa Asian Games sebagai alat kampanye. Apa yang diberikan Alex kepada masyarakat dengan adanya even tersebut,” tambah Deru.

Sebelumnya, Herman Deru meminta semua pendukungnya solid dan merapatkan barisan menjelang Pemilukada Sumsel 2018.

Pasangan yang didukung Partai Nasdem, PAN, dan Partai Hanura tersebut mengatakan, masyarakat membutuhkan pemberdayaan ekonomi infrastruktur.

“Hal ini yang harusnya menjadi perhatian,” kata Herman Deru.

Tentang pemberdayaan ekonomi rakyat, mantan Bupati OKUT itu mengatakan, jawaban yang paling utama dari seluruh itu perbaikan infrastruktur, interkoneksi antar kabupaten/kota menuju pusat perdagangan, Palembang.

“Janji tinggal janji, jalan penghubung banyak yang rusak, berdampak juga pada pengelolaan perekonomian dalam setiap kabupaten kota,” kata Deru. #yud

16 COMMENTS

  1. Hei Pak Buka Matoo !!!! Amen dak katek Asian Games dak kado nian Wisatawan kito tambah banyak, ado pembangunan Jalan Tol, LRT, dsb. Kelamoan tiduk sih !!! Yg aneh tu kmu tula

  2. Heii klo ngmong tu hati2.. jangan asal bae ..biso ny jdi provokator.. urusi dlu anakmu itu.. lah ado pembangunan lrt masih diomongin gagal.. wuuuh anehh

  3. Masyarakat tidak Bodoh Pak, kami semua melihat keberhasilan pembangunan Sumsel yang sangat pesat. Kasihan orang2 seperti Bpk ini ambisi nian nak jatuhke Wong. Kami merasakan sendiri, Sumsel semakin bersinar dimata Nasional bahkan dunia. Mgkn klo dak Pak Alex Gubernurnyo, tdk akan mgkn Sumsel seperti ini, amen pacak Pak Alex Gubernur kami seumur hidup. Say No to HD !!

  4. Omonganmu mencerminkan Otakmu Pak. Heran jg, gara2 nak pilkada singgo segalo jdi bahan yo dak Pak. Cb apo kemampuan Cawagub kamu Pak?? Anaknyo sekarang kemano ye? dak bepikir hadehh

  5. Pak kamu tinggal lamaknyo bae , usaha uwong bagun sumsel mati matian biar di jingok bagus , sudah itu ngatoi uwong dak sadar apo kamu ini , cak wakil calon gerbenur anak bae pemuja nakorba

  6. Jangan mencari-cari kesalahan orang lain pak , urusi lah kehidupan mu sendiri
    Pacaklah masyarakat yg berpikir kalo pengen maju pilihlah gubernur yg mempunyai prestasi bukan janji ?

  7. Jiaaah pak mawardi,.. yang gagal sii bapak… dalam menjaga Anak aj bapak tidak bisa… Orng pemerintahan yg jelas2 melarang pengunaan NARKOBA .. eh anak bapak malah Jd pemakai Narkoba.. Contoh yg tidak Bagus buat masyarakat… gimana mau Mengurus Sumsel…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here