Pemain SFC Diliburkan Sebelum Arak-Arakan

83
SFC Saat menjuarai turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018

Palembang, SumselSatu.com

Skuad Sriwijaya FC (SFC) mendapat jatah libur selama tiga hari usai menjadi juara Piala Gubernur Kaltim 2018. Punggawa Laskar Wong Kito akan berkumpul kembali di Palembang pada saat arak-arakan trofi juara, Kamis (8/3/2018), dilanjutkan dengan launching tim malam harinya di Palembang Square (PS) Palembang.

Dari pantuan, pemain yang pulang ke Palembang antara lain, Yoo Hyun Koo, Manuchekhr Dzhalilov, Makan Konate, Mahamadou N’Diaye, Ichsan Kurniawan, Zulfiandi, Teja Paku Alam, Yogi Rahadian, Rizky Dwi Ramadhana, Beri Rahmada dan dua Asisten Pelatih Rasiman serta Heri Susilo.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal MUrsyid mengatakan, sebagian pemain sudah tiba di Palembang pada, Senin (5/3/2018) malam. Namun, sebagian pemain tidak pulang ke Palembang, karena izin ingin kembali ke kampung halamannya.

“Sebagian pemain, ofisial sudah tiba di Palembang dengan membawa trofi Piala Gubernur Kaltim. Tapi, sebagian pemain pulang ke kampung halamannya karena manajemen memberikan jatah libur selama tiga hari sampai, Kamis (8/3),” jelas Faisal Mursyid, Selasa (6/3/2018).

Menurut Faisal, setelah jatah libur pemain harus sudah berkumpul di Palembang, pada Kamis pagi tanggal 8 Maret karena arak-arakan akan dimulai pada siang hari. Arak-arakan akan dimulai dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II menuju Komplek Jakabaring Sport City (JSC).

“Malam harinya akan dilanjutkan dengan launching tim yang dipersiapkan mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia, dengan bintang tamu penyanyi dangdut Cita Citata,” tegasnya.

Disinggung apakah SFC sudah mendapat tawaran ujicoba selepas menjuarai Piala Gubernur Kaltim 2018, Faisal mengatakan belum ada, baik single match atau berbentuk turnamen.

“Sampai saat ini belum ada surat masuk untuk ikut turnamen,” kata Faisal singkat. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here