Nirmala Dewi : Launching Tim SFC Akan Berbeda dari yang Sebelumnya

127
LAUNCHING---Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimitis Mandiri Nirmala Dewi bersama Direktur Pemasaran PT Semen Baturaja M Jamil dan Manajer Tim SFC Ucok Hidayat saat konferensi PERS di Kafe SFC. (Foto: SS1/Mardiansyah)

Palembang, Sumselsatu.com

Manajemen Klub PT Sriwijaya Optimitis Mandiri tak segan-segan mengusung target tinggi pada musim ini yakni menjuarai dua kompetisi bergengsi sekaligus yakni Liga 1 dan Piala Copa Indonesia untuk tentunya terus menambah koleksi gelar yang sudah diraih sejak berdiri pada 2005 yakni 22 piala.

Semangat mengangkat kembali prestasi “Laskar Wong Kito” itu akan tersaji dalam acara “Launching Skuad Sriwijaya FC 2018” di Atrium Palembang Square Mall, Kamis (8/3/2018) pukul 19.00 WIB yang selaras dengan kondisi terupdate klub profesional saat ini “Zaman Now”.

Dalam acara peluncuran tim tersebut, klub diwakili Presiden Klub Dodi Reza Alex dan para pemain SFC.

Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimitis Mandiri Nirmala Dewi dalam konferensi pers di Kafe SFC, Rabu (7/3), dengan didampingi Direktur Pemasaran PT Semen Baturaja M Jamil, Manajer Tim Ucok Hidayat mengatakan, kemeriahan acara ini akan sudah terlihat bahkan sejak pagi.

Karena dalam rangkaian peluncuran tim ini pada pagi harinya akan dilakukan arak-arakan Piala Gubernur Kaltim dengan rute dari Bandara SMB II ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

“Setelah masyarakat dilibatkan pada acara arak-arakan, lanjut peluncuran tim di PS Mall. Jadi hari itu benar-benar bakal seru,” kata dia.

Lanjutnya Launching ini juga akan dimeriahkan penyanyi dangdut yang sedang top, Cita Citata. Pedangdut yang dikenal dengan single Sakitnya Tuh di Sini dan Goyang Dumang ini akan membawakan sekitar 5 lagu pada acara peluncuran tim tersebut.

“Yang jelas, launching kali akan berbeda dibandingkan sebelum-sebelumnya.  Sayang sekali bagi fans SFC jika tidak datang,” kata Dewi.

Ia menambahkan, termasuk juga dalam rangkaian peluncuran tim ini, klub juga menggelar kontes foto instagram untuk masyarakat untuk acara arak-arakan Piala Gubernur Kaltim, dan kontes foto bagi kalangan jurnalis media cetak dan media online. Panitia juga menyediakan booth foto selfie untuk mengabadikan moment tersebut.

Tak kalah menarik, launching ini juga akan menampilkan video animasi peluncuran pemain SFC dan rekam jejak perjuangan SFC selama masa persiapan menjelang Liga 1 yakni melakoni kompetisi Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim.

Direktur Pemasaran PT Semen Baturaja M Jamil mengatakan menjadi kebanggaan tersendiri bagi perusahaan dapat mendampingi Sriwijaya FC musim ini.

Sebagai BUMN yang beroperasi di Sumatera Selatan, PT Semen Baturaja ingin turut andil dalam memajukan klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini.

“Sesuai dengan tagline Semen Baturaja, Semennyo Laskar Wong Kito. Kami berharap produk kami juga ada di hati masyarakat,” pungkasnya. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here