NU Kumpulkan Kadernya Jalin Silaturahmi

77
Silaturahim NU

Palembang, SumselSatu.com

Guna menghidupkan kembali tali persaudaraan seluruh kader Nahdatul Ulama (NU). Keluarga besar NU Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan kegiatan silaturahmi dengan cabang-cabang NU di wilayah Sumsel, bertempat di Gedung NU Sumsel.

Dalam acara hadir juga Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara, Bupati lahat Aswari Rivai dan calon walikota H Sarimuda, pejabat-pejabat daerah yang menjadi kader NU, serta petinggi petinggi NU Sumsel lainya.

“Saya bersama pengurus NU yang lain mengumpulkan semua Nahdiyin di seluruh Sumsel. Menginginkan NU tetap kembali  sebagai yang telah diamanatkan oleh pendahulu pendahulunya terlebih dahulu, agar dapat terus menjalin dan menjaga tali silaturahmi persaudaraan antar Nahdiyin Sumsel,” ungkap Ketua PBNU KH Muhammad Mudaris SM, Selasa (9/1/2018).

Dalam menjalin silaturahmi tetap harus mampu mengkondisikan karakter yang selalu tetap ditengah-tengah dengan pendirian yang teguh tidak mudah di obrak-abrik oleh jamiah atau organisasi yang lain.

“Makanya jargon NU tidak ada lain terhadap negeri termasuk berjuang kemerdekaan RI yang tercinta,” kata ketua PBNU Sumsel lima periode ini. #ard  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here