Operasi Sapu Jagat 2017, Polisi Sita 370 Senpira

99
Gelar tangkapam Operasi Sapu Jagat 2017 di halaman Mapolres Muara Enim.

Muara Enim, SumselSatu.com

Dalam press release hasil Operasi Sapu Jagat Musi 2017, bertempat di Halaman Mapolres Muara Enim, digelar barang bukti (BB) 305 pucuk senjata laras panjang, 65 pucuk senjata laras pendek, dan 16 butir amunisi berikut beberapa orang tersangkanya, Senin (27/11/2017) pagi.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan, SIK, MPP, mengatakan, menjadikan kebanggaan kita berhasil menduduki peringkat 1 dalam gelar operasi senpi rakitan yang berasal dari desa-desa yang berada pada wilayah Kabupaten Muara Enim.

Bagi masyarakat yang belum sadar dan belum menyerahkan senpi rakitan akan diproses hukum, sekarang sudah ada 7 tersangka yang sudah di jebloskan ke penjara. Untuk itu masyarakat harus sadar dan menyerahkan senpi rakitan tersebut, karena banyak disalah gunakan bahkan senpi rakitan sering digunakan untuk tindakan premanisme.

“Saya selaku Kapolres Muara Enim mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kerjasamanya kepada kepala desa, camat, dan Dandim 0404 dan mengapresiasi positif, atas di temukannya barang bukti (BB) 305 pucuk senjata laras panjang, 65 pucuk senjata laras pendek, dan 16 butir amunisi,” ungkap Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK, MPP.

Hadir dalam gelar senpi tersebut, Bupati Muara Enim dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra (Asisten I) Drs Teguh Jaya, MM, yang menyerahkan Piagam, sekaligus press release hasil Operasi Sapu Jagat Musi 2017, bertempat di Halaman Mapolres Muara Enim, didamping Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK, MPP, turut hadir unsur Muspida Kabupaten Muara Enim, Senin (27/11/2017).

Penyerahan Piagam ditunjukkan kepada, kepala desa, lurah, camat serta warga masyarakat Muara Enim yang ikut serta berperan memberantas peredaran senpi rakitan. #ata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here