Partai PSI Dukung Pasangan Nansuko menangkan Pilwako Lubuk Linggau

124
DUKUNGAN---H SN Prana Putra Sohe saat menerima dukungan Partai PSI di Base Camp DPW PSI Sumsel, Senin (19/3/2018). (FOTO: SS1/Yudiansyah)

Lubuk Linggau, SumselSatu.com

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau, H SN Prana Putra Sore dan Sulaiman Kohar, mendapatkan dukung dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Pemilukada serentak juni 2018 mendatang.

Penyerahan surat dukungan PSI kepada pasangan tersebut, diserahkan langsung oleh ketua DPW PSI Sumsel Alvin Kennedy, bertempat di basecamp DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jalan Basuki Rahmat, Senin (19/3/2018).

Ketua DPW PSI Sumsel Alvin Kennedy, mengungkapkan, jika partainya sudah sejak lama menjalin komunikasi dengan kedua paslon ini.

“Sekarang PSI sudah ditetapkan oleh KPU sebagai peserta pemilu, PSI barulah menyerahkan dukungan kepada Bapak H SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar sebagai calon wali kota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau,” ungkap Alvin Kennedy di Base Camp DPW PSI Sumsel.

Menurut Pengusaha Muda Sumsel ini, Kota Lubuk Linggau memiliki Banyak potensi. Potensi ini harus dikelola dan diarahkan oleh pemimpin yang visioner dan kreatif pasangan H SN Prana Putra Sohe yang cocok.

“Saya mengajak pemuda dan seluruh kader PSI Lubuk Linggau untuk memilih dan memenangkan Pasangan Nansuko, tidak lupa jika Nansuko terpilih kembali untuk mensejahterahkan warganya,” terangnya.

Sementara itu Cawako Lubuk Linggau H SN Prana Putra Sohe, mengungkapkan, sangat mengapresiasi dukungan dari PSI.

“Banyak program kita yang perlu mendapatkan dukungan, mulai dari pengembangan pariwisata, pendidikan dan pengembangan SDM,”ujar Prana di hadapan Ketua dan Pengurus DPW Partai Solidaritas Indonesia Sumsel.

Ia menambahkan, jika dirinya saat menjabat Walikota lubuk Linggau telah banyak melakukan inovasi. Satu lagi proyek besar yang membutuhkan investor dalam pengembangan wisata.

“Saya tawarkan kepada Ketua DPW PSI, untuk berinvestasi di Linggau,” katanya.

Untuk diketahui, kedua calon Walikota dan Wakil Walikota lubuk Linggau H SN Prana Putra Sore Sulaiman kohar didukung oleh partai besar seperti partai Demokrat, Golkar, Gerindra, PKB, Nasdem, PBB, PKS, Hanura dan PAN.

Selain H SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar, PSI juga memberikan surat dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Agus Yudiantoro dan Hazuar Bidui.  #yud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here