Pasangan Askolani-Slamet Gelar Berobat Gratis di Kecamatan Rambutan

40
Ribuan warga antusias mengikuti kegiatan pengobatan gratis.

Banyuasin, Sumselsatu.com

H Askolani – H Slamet pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin nomor 5 mendapat sambutan warga saat menggelar berobat gratis. Ribuan warga Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin datang beramai-ramai dan antusias mengikuti berobat gratis yang digelar di Desa Sungai Kedukan, Selasa (27/3/2018).

“Alhamdulillah ribuan warga mengikuti program berobat gratis hanya dengan modal KTP Banyuasin ini, sebagai bukti nyata akan kita mulai sekarang,” kata H Askolani.

Dalam kampanye blusukan keliling Banyuasin, dirinya dengan H Slamet banyak mendapatkan masyarakat yang sakit, akan tetapi tidak bisa berobat.

“Masih banyak kita temukan saudara-saudara kita, dulur-dulur kita yang  tergeletak di rumah karena sakit, tidak ada biaya untuk berobat. Padahal sudah ada fasilitas gratis dari Pemerintah tapi belum sepenuhnya dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu bagi masyarakat yang sakit dan benar-benar tidak mampuh akan kita obatin Gratis dengan bukti KTP saja,” katanya.

Semua ini, lanjutnya, sebagai komitmen pasangan Solmet demi terwujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera 2018 – 2023.

Mirna, salah seorang warga penderita penyakit kulit, mengaku sangat terbantu dengan program berobat gratis yang dilakukan pasangan Solmet.

“Saya sangat merasakan manfaatnya, pokoknyo terima kasih buat pak Askolani-Pakde Slamet,” katanya.

Rudi , orangtua Mirna, mengaku terbantu dalam mengobati anaknya yang lumpuh layu melalui program berobat gratis ini.

“Terima kasih  program berobat gratis sangat besar manfaatnya bagi saya yang kurang beruntung  ini, apalagi pak Askolani dan pakde Slamet akan mempermuda berobat gratis dengan hanya menunjukan atau bermodalkan  KTP, saya sangat dukung,” katanya. #Fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here