PDI Perjuangan PALI Ajak Masyarakat Kawal Program Pemerintah

61
Ferdian Andreas Lacony

PALI, SumselSatu.com

Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), berkomitmen mengawal berbagai program pemerintah guna peningkatan kesejahteraan rakyat.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan PALI Ferdian Andreas Lacony mengajak masyarakat PALI untuk bekerja bersama agar berbagai program yang ada dapat berjalan dengan baik dan benar.

“PDI Perjuangan Kabupaten PALI akan bekerja bersama dengan masyarakat untuk mengawal program kesejahteraan dari Pemerintah Pusat ataupun daerah,” ujar Ferdian, saat ditemui SumselSatu, Rabu (17/7/2019).

Ketika disoal apakah dirinya akan mencalonkan diri pada Pemilukada PALI 2020, Ferdian yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) PALI itu mengatakan, sebagai kader PDI Perjuangan, dirinya akan patuh kepada putusan partai.

“Saya sebagai kader partai yang diamanahkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten PALI, dan menjabat sebagai Wakil Bupati, pertanggungjawaban saya di depan masyarakat harus ditunjukkan,” kata Ferdian.

“Kalau untuk urusan Pilkada itu urusan DPP, kami hanya menunggu perintah ketua partai, sepenuhnya kami serahkan ke DPP,” tambahnya.

Peserta Konferensi Cabang (Konfercab) PDI Perjuangan PALI di Main Dining Hall Wisma Atlet, Pusat Olahraga Jakabaring, Palembang, pada Minggu (14/7/2019) lalu, menyetujui keputusan DPP PDI Perjuangan yang menunjuk Ferdian Andreas Lacony sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan PALI. Sedangkan Ardani dan Hairullah sebagai Sekretaris dan Bendahara DPC PDI Perjuangan.

Terkait target partai yang dipimpin pada Pemilu Legislatif PALI 2024 nanti, Ferdian mengatakan, pihaknya mematok target dapat menduduki paling sedikit delapan kursi DPRD PALI. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here