PDI Perjuangan PALI Bantu Korban Kebakaran

144
BANTUAN----Bendahara PDI Perjuangan PALI Hoirillah (berpeci dan berjaket merah), saat memberikan bantuan kepada Kisno yang rumahnya terbakar, di Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi, PALI, Kamis (30/7/2020). (FOTO: SS1/IST).

PALI, SumselSatu.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) memberikan bantuan kepada keluarga Kisno bin Maryanto di Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi, PALI.

Rumah tempat tinggal Kisno dan keluarga habis dilalap Si Jago Merah pada Kamis (30/7/2020). Bantuan diberikan oleh Bendahara PDI Perjuangan PALI Hoirillah.

“Bantuan yang kami berikan ini sebagai wujud kepedulian kami, wujud kepedulian PDI Perjuangan terhadap warga yang mengalami musibah,” ujar Hoirillah, Kamis (30/7/2020).

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD PALI itu turut prihatin atas musibah yang menimpah Kisno dan keluarganya.

“Sebagai wakil rakyat, saya turut prihatin atas musibah yang terjadi pada Bapak Kisno, mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban Bapak Kisno,” kata pria yang akrab disapa Iril itu.

Bantuan yang diberikan berupa beras dan uang tunai serta bahan makanan pokok lainnya.

Sebelumnya, sekitar pukul 00:00 dini hari tadi, rumah Kisno terbakar. Kebakaran diduga akibat korsleting (kortsluiting).

Saat kejadian, Kisno yang Anggota Satpol-PP PALI sedang bertugas menjaga Rumah Dinas Bupati PALI. #dod

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here