Pede Sabet Lima Emas Dari Embu

49
Pertandingan Kempo

Palembang, SumselSatu.com

Pada hari pertama cabor kempo porprov 2017, fokus pada embu berpasangan III, II, I Kyu putra, embu berpasangan putri III, II, I Kyu putri, dan embu berpasangan campuran II, I Kyu.

Pelatih Kempo OKU Kapten Zul Hajmi mengungkapkan, jika pihaknya mengusung lima medali emas dari cabor kempo. Pada hari pertama, atlet OKU tampil meyakinkan dari embu berpasangan putra, putri dan campuran, dan akan kembali performa di hari kedua.

“Lima medali emas kita targetkan dari embu berpasangan putra, putri dan campuran,” ucapnya, Selasa (21/11/2017).

Sementara untuk nomor randori sendiri, memang sejak awal OKU sadar diri, itu bukan menjadi andalan. Tapi persiapan telah dilakukan cukup matang, tapi sesuai perkiraan satu persatu atletnya berguguran.

“Tapi kita tetap berharap dari randori, ada satu medali emas, bisa dari kelas mana saja,” ucapnya.

Di sisi lain, atlet dari OKUT Arif berhasil melanggeng ke babak semifinal randori putra kelas 40 putra. Usai bertanding, dia mengakui sempat kesulitan melawan atlet dari OKU.

“Saya bersabar dan menunggu sebelum berbalik melepaskan pukulan. Alhamdulillah bisa menang dan membuka peluang sabet medali emas,” ucapnya.

Penangggung jawab cabor kempo Agussalim menambahkan, dari cabor kempo akan mempertandingkan 25 nomor.

“Hari pertama mempertandingkan 14 nomor. Belum ada medali, pada hari kedua baru digelar final dan langsung pembagian medali,” ucapnya singkat. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here