Pemain SFC Dapat Jatah Istirahat Satu Hari

32
Pertandingan SFC vs Bali United
 
Palembang, SumselSatu.com
Usai menjalani dua laga tandang melawan PS TNI dan Bali United, punggawa Sriwijaya FC (SFC) akan mendapat jatah libur selama satu hari setelah tiba di Palembang. Pasalnya, dua laga yang berujung kekalahan itu sangat menguras tenaga dan mental skuad Laskar Wong Kito.
Pelatih SFC Hartono Ruslan mengatakan, pemain diliburkan pada Rabu (1/11/2017) dan akan kembali menggelar latihan rutin pada, Kamis (2/11/2017).
“Pemain kurang istirahat pascamelawan Bali United karena mereka masih kelelahan. Mereka sudah harus menempuh perjalanan ke Palembang, makanya kita memberikan waktu satu hari untuk istirahat total,” kata Hartono Ruslan, Selasa (31/10/2017).
Sementara Manajer SFC Ucok Hidayat meminta kepada para pemain untuk melupakan kekecewaan usai dikalahkan Bali United. Pasalnya, Hilton Moreira dan kawan-kawan sudah menampilkan permainan terbaik dan bekerja keras di lapangan.
“Masih ada dua laga sisa melawan Persegres Gresik United dan Persipura Jayapura. Pemain harus fokus pada dua laga sisa,” tegas Ucok. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here