Penguatan Pemenangan 2019, PKS Bangun Ukhuwah seluruh Kader se-Sumsel

48
KONSOLIDASI---Ketua DPW PKS Sumsel Erza Saladin, ST, saat menyampaikan press release kepada awak media, Miinggu (25/3/2018). (FOTO: SS1/Yudiansyah)

Palembang, SumselSatu.com

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan (Sumsel), menggelar acara silaturahmi dan temu kader se-Sumsel, Minggu (25/3/2018) bertempat di Hotel Horizon Ultima, dengan mengambil tema “Mengokohkan Solidaritas, Menyongsong Kemenangan 2019”.

Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin, ST, mengungkapkan, jika silahturahmi ini untuk mempersiapkan seluruh kader untuk menghadapi pesta demokrasi dalam Pemilihan kepala daerah serta pemilihan legislatif dan presiden.

“Pesta Demokrasi sudah di depan mata, oleh karena itu semangat terus digelorakan. Dengan silahturahmi kader inilah sebagai sarana saling menguatkan pemenangan Partai Keadilan Sejahtera,” ungkap Erza dalam keterangan persnya di hadapan awak media.

Dikatakannya, PKS ingin mengajarkan kepada semua masyarakat bahwa sebuah kerja besar diawali dengan kesolidan. PKS sendiri siap untuk menjadi pemenang dalam semua konstetasi politik sampai pilpres.

“Gelaran acara silaturahmi seluruh kader se-Sumsel, demi melayani masyarakat, Insya Allah PKS siap berkhidmat untuk rakyat,” katanya.

Sementara itu Sekjen DPP PKS Ustadz Abdul Hakim, mengatakan, selain silahturahmi ada dua agenda yang penting. Pertama pelantikan Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) serta pengukuhan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD).

“Yang akan maju sebagai calon anggota dewan PKS pada Pileg 2019 mendapatkan pengetahuan dan wawasan dalam membangun kompetensi para kader PKS,” ujarnya.

PKS Dalam Pileg 2019 mendatang, menargetkan setiap daerah pemilihan dapat satu kursi. “Kami menargetkan satu Dapil mendapatkan satu kursi baik kabupaten kota maupun Sumsel,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Ketua DPD PKS Kota Palembang, Ridwan Saiman, mengatakan, silahturahmi sebagai bentuk penguatan partai PKS dengan BCAD dan TPPD sehingga terbangun ukhuwah.

“Kesamaan gerak dan langkah dalam memenangkan PKS di Pemilu Legislatif 2019,” singkatnya. #yud

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here