PKS Targetkan Duduki Kursi Pimpinan DPRD PALI

81
BERFOTO---Sejumlah pengurus DPD PKS PALI berfoto bersama usai Musda PKS PALI di Sekretariat DPD PKS PALI, Senin (28/12/2020). (FOTO: SS1/HABIBI)

PALI, SumselSatu.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menargetkan, mampu menduduki kursi Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PALI 2024-2029 nanti.

“Target untuk di Kabupaten PALI kami ingin jadi pimpinan di legislatif,” ujar Kuyung Rizal yang kembali terpilih sebagai Ketua DPD PKS PALI 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) PKS PALI di Sekretariat DPD PKS PALI, Senin (28/12/2020).

PKS pada Pemilu Legislatif (Pileg) PALI 2019 lalu berhasil merebut tiga kursi DPRD PALI 2019-2024. Sebelumnya, pada Pileg PALI 2014, PKS mendapatkan satu kursi DPRD PALI 2014-2019.

PKS PALI juga menargetkan mampu mencalonkan kader mereka sendiri pada Pemilukada PALI 2024.

“Serta pada saat Pilkada 2024, kami ingin usung kader PKS sendiri untuk calon kepala daerah nantinya,” kata Kuyung Rizal.

Kata Kuyung Rizal, tujuan partainya yang terpenting adalah tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk melayani dan menjadi pengayom rakyat.

“Tidak lain tidak bukan tujuan PKS ingin tetap di hati rakyat, karena tanpa dukungan rakyat PKS tidak ada apa-apanya,” kata Kuyung Rizal.

Musda PKS digelar serentak di seluruh Indonesia secara virtual karena maraknya kasus Covid.

“Musda ini menentukan Ketua PKS, langsung penetapan, kemudian keluar SK serta langsung dilakukan pelantikan pengurus DPD oleh Ketua Badan Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Selatan DPP PKS, Bapak Junaidy,” kata Kuyung Rizal. #abi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here