Polres Banyuasin Gelar Rapat Lintas Sektoral Operasi Lilin Musi 2017

28
Suasana rapat lintas sektoral persiapan operasi lilin 2017.

Palembang, SumselSatu.com

Persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polres Banyu Asin menggelar rapat Lintas Sektoral Operasi Lilin Musi 2017. Kegiatan dipimpin dan dibuka oleh Waka Polres Banyuasin Kompol Tommy Bambang Souissa, SIK, didampingi Kadishub H Supriadi, SE, M STr, dan Kabag Ops Kompol Harris Batara , SH, SIK, bertempat di Aula Mapolres Banyuasin, Rabu (20/12/2017).

Dikatakan Wakapolres Kompol Tommy Bambang Souissa, SIK, rapat lintas sektoral tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Lilin Musi 2017 dan persiapan pengamanan natal dan tahun baru 2018 yang melibatkan personil polri dan stake holder terkait.

“Personil yang akan dilibatkan sebanyak 295 personil yang terdiri dari 75 personil Polri dan dibantu dari stakeholder terkait unsur, TNI 30 personil , DLLAJ (60) , Sat Pol PP (60), Dinkes (40) dan Senkom 30 Personil dengan mendirikan dua Pos Pam dan tiga Pos Yan”, ujarnya.

Lanjutnya, Pos Pengamanan berlokasi di KM 66 Kecamatan Betung (Pos PAM 1) dan KM 19 Kecamatan Talang Kelapa (Pos PAM 2). Sementara tiga Pos Yan berlokasi di Pos 1 KM 29 Kecamatan Sembawa , Pos 2 Pelabuhan Tanjung Api Api dan Pos 3 Desa Sungai Pinang Kecamatan Rambutan.

Kegiatan juga dihadiri para Kasat , para Kapolsek, perwira dan staf Polres Banyuasin  serta perwakilan dari intasi terkait yaitu Perwakilan dari Yon Arhabud , Perwakilan Danramil Talang Kelapa, Perwakilan Danramil Pangkalan Balai, Dinas PU Banyuasin , Dinas Kesehatan , Dinas BPD , Dinas Perhubungan , Diskominfo dan Sat Pol PP Pemkab Banyuasin. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here