Presiden Terpilih Adalah Putra Terbaik Bangsa

29
FOTO BERSAMA-Walikota Palembang Harnojoyo foto bersama usai mencoblos di TPS 15, RT 08, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang, Rabu (17/4/2019).

Palembang, SumselSatu.com

Walikota Palembang Harnojoyo menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Dia mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 15, RT 08, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang, Rabu (17/4/2019). Harnojoyo datang didampingi sang istri Selviana Harnojoyo dan ketiga anaknya pukul 11.00 WIB.

“Saya sengaja datang siang, biar lebih fresh,” kata Harnojoyo kepada sejumlah wartawan.

Harnojoyo mengingatkan, siapapun yang terpilih nanti, mereka merupakan putra-putra terbaik bangsa yang akan menentukan nasib Indonesia lima tahun ke depan.

“Untuk perbedaan sebelum pemilihan semoga tidak berlanjut. Saya harap pascapemilihan kita harus bersatu kembali dalam rangka bersama-sama ke depan mendukung visi dan misi agar lebih baik. Siapapun yang terpilih nanti baik Presiden atau Wakil Presiden, serta anggota dewan adalah orang-orang yang siap membawa Indonesia lebih baik lagi. Berusaha dan berdoa adalah syarat sebuah keberhasilan, juga diimbangi dengan kerja sama yang baik, ” katanya. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here