Seknas Jokowi Siap Menangkan Dodi-Giri

367
AUDIENSI----Jajaran Pengurus Seknas Jokowi Sumsel berfoto bersama dengan Giri Ramanda Kiemas, ketika melakukan audiensi, di Palembang, Senin (5/2/2018). (FOTO: IST/SEKNAS JOKOWI SUMSEL)

Palembang, SumselSatu.com

Dukungan kepada pasangan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel 2018-2023 terus mengalir. Hari ini, Seknas Jokowi Sumsel menyampaikan dukungan politik mereka.

Seknas Jokowi Sumsel mendukung pencalonan pasangan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel 2018-2023. Seknas Jokowi siap memenangkan Dodi-Giri pada Pemilukada Sumsel 2018.

“Tidak saja hanya mendukung, tetapi juga siap memenangkan pasangan Dodi-Giri,” ujar Ketua DPD Seknas Jokowi Sumsel Guruh Hermawan Rudianto, SH, ketika melakukan audiensi kepada M Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM, di Palembang, Senin (5/2/2018).

Guruh menyampaikan, dalam waktu dekat deklarasikan dukungan terhadap Dodi-Giri akan dilaksanakan Seknas Jokowi se-Sumsel. Selain itu, Seknas Jokowi akan menggelar berbagai kegiatan, seperti lomba futsal.

Tonizal SH dari Bidang Hukum Seknas Jokowi Sumsel menambahkan, pihaknya ingin benar-benar dapat berkontribusi secara nyata untuk memenangkan pasangan Dodi-Giri pada Pemilukada Sumsel mendatang.

“Bukan hanya sekedar bertepuk ikut ramai, berbaris ikut panjang,” kata Tonizal.

Atas dukungan yang diberikan Seknas Jokowi Sumsel tersebut, Giri Ramanda berterimakasih.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan,” ujar Giri yang kini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Sumsel itu.

Giri menyampaikan, dirinya sebagai bakal calon wakil gubernur sangat menghargai bakal calon gubernur yang berpasangan dengan dirinya. Karena itu, Giri meminta Seknas Jokowi Sumsel juga menyampaikan dukungan yang diberikan secara langsung kepada Dodi Reza Alex. Giri berharap, pada saat deklarasi dukungan Seknas Jokowi Sumsel nanti, Dodi juga dapat hadir.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel itu juga mengingatkan, agar para relawan atau organisasi-organisasi yang memberikan dukungan kepada pasangan Dodi-Giri untuk selalu dapat berkoordinasi dengan baik.

Seknas Jokowi adalah kepanjangan dari Sekretariat Nasional Jaringan Organisasi dan Komunitas Warga Indonesia. Pada 15 Desember 2013, Seknas Jokowi dideklarasikan oleh ratusan aktivis dari berbagai kalangan. Wadah ini diharapkan menjadi ‘Sekretariat Nasional’ dari berbagai organisasi, komunitas, dan semua prakarsa yang ada di berbagai daerah, untuk menjadi satu pergerakan bersama guna mendukung Joko Widodo (Jokowi). Secara sektoral juga telah didirikan organisasi sayap, seperti Seknas Muda Jokowi, Seknas Perempuan Pendukung Jokowi, Seknas Petani Jokowi, Seknas Advokat Jokowi, Seknas PKL Jokowi, dan sebagainya. #arf

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here