Demokrat Ingatkan Hati-Hati bagi Kadernya yang Membelot pada Pilgub Mendatang

64
Ilustrasi Bendera Demokrat

Palembang, SumselSatu.com

Hati-hati bagi kader Demokrat yang tak menjalankan titah partai dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Sumsel, Juni mendatang.

Hal demikian disampaikan Ketua BPOKK Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Jendral TNI (purn) Edhie Wibowo  di 17 Kabupaten-Kota kader Demokrat se-Sumsel.

“Saya hadir untuk menyampaikan kepada kader Demokrat bahwa wajib hukumnya memenangkan bakal pasangan Ishak Mekki – Yudha Pratomo dalam Pilgub 27 Juni nanti,” tegas Edhie, Senin (5/2/2018) di Hotel Aston Palembang, dalam Rapat Kerja Daerah dan Konsolidasi Pemenangan Pasangan Ishak dan Yudha.

Dikatakannya, dua pasangan ini saling mengisi dan melengkapi. Ishak sendiri berpengalaman di bidang birokrat, di mana dua periode menjadi bupati serta menjabat juga sebagai  Wagub Sumsel.  Sedangkan saudara yudha seorang akademisi serta pengusaha muda.

“Wajib untuk memenangkan pasangan ini. Jika nanti ada kader yang berbalik arah, akan kena sanksi. Karena ke depan, tidak akan dilibatkan kembali dalam Demokrat,” tekan Edi.

Semua partai, sambung Edhie memiliki target menang, begitu  juga Demokrat. Namun tidak ada namanya persentase berapa.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel, MF Ridho menerangkan, salah satu langkah memenangkan pasangan Ishak Yudha ialah merapatkan barisan 17 DPC Kabupaten – Kota dI Sumsel

“Ketua Umum Demokrat dipastikan akan menjadi jurkam Ishak-Yudha. Jadi wajib seluruh kader memenangkan,” singkatnya. #yud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here