Prioritaskan Pembangunan Jalan dan Rumah Ibadah di Palembang

154
ABDULLAH TAUFIK

KARENA ingin berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Kota Palembang, Abdullah Taufik, SE, MM, mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kota Palembang 2019-2024.

Pengusaha perumahan itu akan memprioritaskan memperjuangan pembangunan atau perbaikan jalan dan rumah ibadah, bila nantinya terpilih sebagai Anggota DPRD Palembang.

“Jalan masih banyak yang rusak, seperti di Gandus, Ilir Barat I, dan lainnya. Masih banyak sekali yang rusak,” ujar Taufik yang mencalonkan diri dari Partai Gerindra tersebut.

Taufik yang menjadi Calon Anggota DPRD Palembang dari Daerah Pemilihan (Dapil) Palembang I itu juga akan memperjuangkan pembangunan atau perbaikan rumah ibadah umat Islam.

“Khususnya yang berada di dapil saya, Kecamatan Ilir Barat I, Ilir Barat II, Gandus, dan Bukit Kecil,” tambah Taufik yang mendapatkan Nomor Urut 2 di Partai Gerindra itu.

Dia juga ingin memperjuangkan perbaikan fasilitas umum, tidak saja hanya di tengah kota, tetapi juga di daerah pinggiran kota. Sebagai calon anggota legislatif (Caleg) dengan latarbelakang seorang pengusaha Taufik ingin mengembangkan UMKM.

“Saya pengusaha,  tapi saya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat yang lebih luas. Saya harus berbuat untuk masyarakat. Program lain saya ingin membina produk kerakyatan dengan mengembangkan jiwa entrepreneur bagi para pedagang kecil,” kata Taufik.

Dia juga akan memberikan beasiswa bagi murid atau siswa berprestasi dari keluarga prasejahtera.

“Selain itu,  jika terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Palembang,  saya akan memperjuangkan satu mobil sampah untuk setiap kecamatan,” kata Abdullah Taufik. #ADV/nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here