Projo akan Gelar Musda di Pagaralam

62
UNDANGAN--- Gubernur Sumsel Alex Noerdin saat menyambut kedatangan sejumlah anggota Dewan Pimpinan Projo Sumsel. (FOTO : SS1/Ist)

Palembang, Sumselsatu.com

Organisasi Masyarakat Pro-Jokowi atau yang akrab di sapa Projo dalam waktu dekat akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda). Musda ini sendiri rencananya dilaksanakan di Kota Pagaralam.

Untuk itu, Kamis (12/4/2018) sore, sejumlah anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Sumsel beraudiensi dengan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin terkait dengan Musda yang akan digelar.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin yang juga selaku dewan Pembina Projo Sumsel menjelaskan jika kedatangan Anggota Dewan Projo datang menemui dirinya untuk membicarakan Musda Projo Sumsel sekaligus mengundang dirinya untuk hadir dalam Musda tersebut.

Akan tetapi Alex mengatakan jika dirinya tidak bisa hadir karena di waktu yang sama dirinya sudah terjadwal untuk meresmikan Venue Dayung di Jakabaring Sport City (JSC) yang banyak mengundang orang-orang penting dan juga tim venue dayung dunia.

“Jadi saya gak bisa hadir, karena gak mungkin saya mundurkan jadwal peresmian ini,” tandas Alex.

Sementara itu, Ketua DPD Projo Sumsel, Djazuli Kuris berdasarkan petunjuk Projo pusat, Musda rencananya akan digelar pada 5-6 Mei mendatang di Pagaralam. Musda ini menurutnya merupakan yang pertama di Sumsel.

“Projo ini sebenarnya sudah ada sejak lama tapi sempat vakum empat tahun. Nah maksud kedatangan kami datang hari ini untuk memohon izin agar Musda ini dihadiri gubernur,” jelas Djazuli.

Tak hanya Musda, Projo juga akan menggelar sejumlah kegiatan salah satunya nonton bareng Piala Dunia. Tak tanggung-tanggung 50 layar lebar akan disiapkan untuk menampung 2000an masyarakat. Kehadiran Projo ini diharapkannya dapat memberikan perbaikan untuk Sumsel ke depan. #ard 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here