PSI Sumsel Bantu Korban Bencana Selat Sunda

147
AKSI SOSIAL----Tim PSI Sumsel yang melakukan aksi sosial untuk korban bencana saat tiba di Lampung. (FOTO: DOK.PSI SUMSEL)

Palembang, SumselSatu.com

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Selatan menunjukkan kepedulian mereka terhadap warga Provinsi Lampung yang menjadi korban bencana akibat tsunami di Selat Sunda beberapa waktu lalu.

Agus Wisginanjarsih yang menjadi koordinator aksi sosial PSI Sumsel itu menyampaikan, tim yang terdiri 13 orang telah tiba di Lampung pada Jumat (25/1/2019). Kemudian, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Kalianda, dan langsung memberikan bantuan hingga 27 Januari mendatang.

“Membawa 800 paket alat tulis yang berisi buku, pena, pensil, kaos kaki, dan sebagainya. Delapan ratus bingkisan ini hasil dari donasi pribadi simpatisan dan pendukung PSI,” ujar Agus.

Sekretaris PSI Kota Palembang itu berharap, misi kemanusiaan yang mereka lakukan dapat bermanfaat bagi warga terdampak bencana.

“Dan ini sesuai dengan visi PSI, yaitu mewujudkan solidaritas untuk sesama,” kata perempuan yang akrab disapa Sist Aan itu. #nti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here