PT Pegadaian Kanwil III Palembang Lepas 250 Peserta Mudik Gratis

17
MUDIK GRATIS----- Suasana persiapan mudik gratis oleh PT Pegadaian Kanwil III Palembang, Rabu (29/5/2019). (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah III Palembang, Rabu (29/5/2019), melepas 250 peserta mudik gratis yang diadakan Pegadaian melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR). Program ini kali pertama diadakan di Palembang.

Acara pelepasan peserta mudik gratis berlangsung di kantor PT Pegadaian (Persero) Kanwil III Palembang, Jalan Merdeka No 11 Palembang. Para peserta mudik gratis pulang ke kampung halaman menggunakan lima bus eksekutif.

Pelepasan secara resmi dilakukan Pemimpin Wilayah III PT (Pegadaian) Persero Kanwil III Palembang, Eka Pebriansyah. Tujuan pemudik masing-masing Demak, Pati, Semarang, dan Solo.

Eka Pebriansyah mengatakan, program mudik gratis ini bukan hanya memberangkatkan peserta ke kampung halaman secara gratis.

“Tetapi, lebih dari itu program ini juga sebagai apresiasi PT Pegadaian (Persero) kepada nasabah setianya dan juga sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan  masyarakat Kota Palembang khususnya nasabah Pegadaian,” katanya.

Dia menjelaskan, peserta program mudik gratis ini juga dibekali kaos, topi, dan thumbler. Mengingat perjalanan mudik gratis ini masih dalam bulan Ramadhan, maka untuk buka puasa serta sahur peserta mudik ditanggung oleh Pegadaian.

“Program ini, untuk pertama kalinya kita laksanakan di Kota Palembang. Kalau untuk kantor pusat, sudah sering. Kedepan rencananya program ini akan terus kita laksanakan setiap tahunnya. Karena, melihat antusias masyarakat yang luar biasa,” pungkasnya. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here