Red Generation Siap Berjuang Untuk Kemenangan Dodi-Giri

173
DUKUNGAN---Komunitas Red Generation berfoto bersama pada acara Kumpul Bareng Red Generation Palembang di Kafe Meet Up, Palembang, Jumat (26/1/2018) malam. Pada acara itu, Red Generation mendeklarasikan dukungan politik mereka kepada pasangan Dodi-Giri untuk Pemilukada Sumsel, dan Harno-Fitri untuk Pemilukada Palembang. (FOTO: SS1/ANTON R FADLI)

Palembang, SumselSatu.com

Para pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam komunitas Red Generation Palembang memberikan dukungan politik kepada pasangan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas untuk mengikuti Pemilukada Sumsel 2018. Red Generation akan berjuang untuk memenangkan Dodi-Giri pada Pilgub mendatang.

Selain kepada Dodi-Giri, Red Generation juga memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan Harnojoyo-Fitri pada Pemilukada Kota Palembang.

Dukungan politik tersebut dideklarasikan pada acara Kumpul Bareng Red Generation Palembang di Kafe Meet Up, Palembang, Jumat (26/1/2018) malam.

“Untuk Pemilukada Sumsel, kami mendukung pasangan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas. Sedangkan untuk Pemilukada Kota Palembang, kami dukung inkumben (Harnojoyo-Fitri-red),” ujar Pembina Red Generation Palembang Fahlevi Maizano kepada wartawan.

Fahlevi yang akrab disapa Boy itu mengatakan, Red Generation sebagai komunitas pemuda dan mahasiswa akan mengajak masyarakat Sumsel, khususnya kaum muda untuk memilih Dodi-Giri pada pemungutan suara Pemilukada Sumsel, dan memilih Harno-Fitri pada Pemilukada Kota Palembang.

Boy menambahkan, Red Generation adalah komunitas pemuda dan mahasiswa yang bergerak di berbagai bidang. Seperti, kegiatan sosial, kemanusiaan, dan juga politik.

Terpisah, Giri Ramanda Kiemas ketika dihubungi SumselSatu menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Red Generation.

“Kami berharap dukungan politik kepada pasangan Dodi-Giri akan terus mengalir. Kami akan memenangkan Pemilukada apabila mendapat dukungan kuat dari berbagai elemen masyarakat Sumatera Selatan,” ujar Giri.

Giri mengingatkan, agar Red Generation sebagai komunitas yang mendukung pasangan Dodi-Giri dapat mensosialisasikan serta berjuang untuk kemenangan Dodi-Giri secara santun.

“Jangan menghujat pasangan lain, jaga kesantunan, jaga etika. Ajak masyarakat untuk cerdas. Kami ingin menang secara elegan,” kata Giri. #arf

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here