Relawan Ayu Gelar Konsolidasi di Sukajadi Banyuasin

110
HADIR---Ratusan warga yang hadir dalam konsolidasi Relawan dan Koordinator TPS Ayu Nur Suri, di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin. Minggu (24/3/2019). (FOTO: SS1/DODI FEBRIANSYAH)

Banyuasin, SumselSatu.com

Relawan dan Koordinator TPS Ayu Nur Suri, Minggu (24/3/2019), menggelar konsolidasi di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Konsolidasi itu dilakukan sebagai upaya pemenangan Calon Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Ayu Nur Suri, SE, MM, dari PDI Perjuangan di Daerah Pemilihan (Dapil) Talang Kelapa.

Kepada relawan, Koordinator TPS, serta ratusan warga yang datang, Ayu memohon doa dan restu serta dukungan agar dirinya terpilih menjadi Anggota DPRD Banyuasin 2019-2024.

“Saya memohon doa dan restu serta dukungan dari bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian,” ujar Ayu.

Sebelumnya, Calon Legislatif (Caleg) Banyuasin asal PDI Perjuangan dengan Nomor Urut 4 itu merpenalkan dirinya kepada warga.

KONSOLIDASI—-Ayu Nur Suri bersama H M Giri Ramanda N Kiemas saat menghadiri konsolidasi Relawan dan Koordinator TPS Ayu Nur Suri, di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Minggu (24/3/2019).
(FOTO: SS1/DODI FEBRIANSYAH)

Ayu mengatakan, jika terpilih sebagai Anggota DPRD Banyuasin, dirinya menjadi ‘penyambung lidah’ warga yang menyampaikan aspirasi. Ia akan berupaya semaksimal mungkin memperjuangkan program-program guna mengatasi berbagai persoalan warga yang telah disampaikan kepadanya. Seperti tentang terbatasnya ketersediaan air bersih dan perbaikan atau pebangunan infrastruktur, sarana dan prasarana publik di lingkungan warga, serta peningkatan pelayanan kesehatan.

Pada kesempatan itu, hadir pula Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM.

Kepada massa yang hadir Giri Ramanda Kiemas menjelaskan berbagai program pembangunan yang telah dan akan dilakukan Jokowi, Capres Nomor Urut 01.

Giri juga meminta warga untuk tidak mempercayai berita bohong atau hoaks yang menyudutkan Jokowi. #dod

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here