Ribuan Pendukung Saksikan Deklarasi Shinta-Syuryadi

48
Suasana deklarasi Shinta - Syurya

Muara Enim, SumselSatu.com

Shinta Paramita Sari dan Syuryadi Amirudin (Sinar-Surya) yang maju sebagai bakal calon bupati/wabup Muara Enim resmi mendeklarasikan diri melalui jalur perseorangan atau independen.

Deklarasi yang dihadiri ribuan pendukungnya tersebut ditandai dengan pernyataan sikap yang membentangkan sepanduk bertuliskan tanda tangan dari para pendukungnya di 20 kecamatan se-Kabupaten Muara Enim, Sabtu (11/11) berlangsung di Gedung PDKT, Kota Muara Enim.

“Dengan kerendahan hati, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala upaya yang telah dilakukan teman-teman relawan, sehingga dukungan dari masyarakat dapat kami lalui,” kata Shinta dihadapan ribuan pendukungnya.

Keberhasilan tersebut, kata Shinta merupakan perjuangan panjang, kerja keras dan dukungan banyak pihak yang dilakukan relawan dan simpatisan diseluruh wilayah Kabupaten Muara Enim.

“Terima kasih kepada seluruh tim kerja, para relawan, sahabat dan semuanya telah membantu pengumpulan dukungan masyarakat. Kita berdoa kepada Tuhan Yang Mah Esa semoga apa yang kita niatkan ini dapat dikabulkan Allah SWT,” ungkapnya.

Ditambahkan, Ketua Tim Kerja Sinar Surya, Jhoni Herwanto, sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan mekanisme untuk ikut Pilkada ada dua opsi yakni, diusung partai politik dan independen.

Pasangan Shinta dan Syuryadi terang Jhoni, memilih mencalonkan diri melalui jalur independen Syarat minimal yang ditetapkan KPU sudah bisa dilampaui pasangan ini.

“Syarat untuk jalur independen dukungan minimal 35,149 dari masyarakat yang dibuktikan dengan KTP. Alhamdulillah, hingga saat ini pasangan Sinar-Surya telah mendapat dukungan 52.103 orang yang tersebar di 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim,” ulasnya. #ata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here