Ronggo Diragukan Tampil Lawan Arema

40
Airlangga Sucipto

Palembang, SumselSatu.com

Striker Sriwijaya FC (SFC) Airlangga Sucipto masih diragukan akan tampil saat melawan Arema FC di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Sabtu (20/10/2017). Rencananya, striker yang bisa disapa Ronggo itu bakal diplot menggantikan Alberto Goncalves yang absen akibat akumulasi kartu kuning. 

Namun, dari hasil pantauan, usai latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Selasa (17/10/2017), lutut kanan Ronggo tampak di kompres. Jelas terlihat bila lutut Ronggo mengalami cedera.

Ronggo mengaku dia mengalami cedera lutut, namun kondisinya tidak terlalu parah dan dia siap diturunkan melawan Arema. Dia menyebut punya motivasi yang besar untuk turun melawan Singo Edan.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin. Apalagi lawan kita Arema FC, tim kuat dengan pemain bagus. Arema terakhir juga bermain imbang, ini pun sudah mendekati laga akhir, kita yakin Arema FC akan tampil habis-habisan,” ungkapnya.

Sementara itu Pelatih Kepala SFC Hartono Ruslan, menyebut jika posisi Beto saat ini memang masih kosong. Pada sesi latihan usai kembali dari Serui, pelatih belum memfokuskan pada hal itu. Hartono menyebut, ada dua pemain yang disiapkan melawan Arema yakni Ronggo dan Hilton Moreira.

“Siapa yang dipilih kita lihat pemain yang siap, baik secara fisik dan mental,” tegas Hartono. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here