Rumah Kerja Relawan Jokowi-Amin di Palembang Diresmikan

47
RELAWAN ---- Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) Joko Widodo - Ma’ruf Amin, KH Maman Imanulhaq saat diwawancara usai peresmian Rumah Kerja Relawan Jokowi – Amin di Palembang, Kamis (14/3/2019). (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Relawan yang bergabung dalam Rumah Kerja Relawan Jokowi-Amin meresmikan rumah kerja relawan yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Palembang, Kamis (14/3/2019). Rumah Kerja Relawan Jokowi-Amin bertujuan mengajak semua masyarakat berpartisipas dalam menggunakan hak pilih.

Ketua Rumah Kerja Relawan Joko Widodo-Ma’ruf Amin yakni Drs KH Amiruddin Nahrawi mengatakan, rumah relawan ini bisa menjadi tempat berkumpul dan menyalurkan ide-ide semua relawan Jokowi-Amin untuk memenangkan Joko Widodo memimpin 1 periode lagi.

“Yang terpenting target kami adalah menang, itu saja strateginya. Akan kami bentuk di seluruh kabupaten dan kota rumah kerja relawan ini, bahkan secepatnya akan terbentuk semua,” ujar Amiruddin Nahrawi.

Sementara Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) Joko Widodo – Ma’ruf Amin, KH Maman Imanulhaq menambahkan, dengan dibentuknya rumah relawan ini artinya dalam 30 hari menjelang Pemilu 2019, semua relawan harus bekerja maksimal  memenangkan Capres 01.

“Ini sudah yang ke-16 di Sumsel. Saya apresiasi, manfaatkanlah rumah kerja relawan ini untuk berbagi dan berjuang di 30 hari terakhir sebelum hari pencoblosan,” tandasnya.

Dia menuturkan, seluruh partai pendukung Koalisi Indonesia Kerja dan juga relawan melakukan sinergitas mulai dari memastikan door to door, pelatihan saksi, termasuk memastikan semua orang di Sumsel yang sudah punya hak pilih untuk berpartisipasi dalam Pilpres 2019.

“Ada dua tugas besar dari tim koalisi dan relawan itu adalah mendorong partisipasi masyarakat dan memenangkan pasangan Capres – Cawapres Joko Widodo – Ma’ruf Amin,” tegas Maman.

Maman berharap, Capres 01 bisa menang di Sumsel, sebab dilihat dari Pemilu 2014, di Sumsel suara Joko Widodo lumayan banyak. “Kita ingin di Sumsel menang 65 persen. Syukur-syukur bisa lebih dari 65 persen,” pungkasnya. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here