Rustam Jabat Kajari Muara Enim

185
CINDERAMATA---Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar memberikan cinderamata kepada Adhyaksa Darma Yuliano sebagai kenang-kenangan, pada acara pisah sambut Kajari Muara Enim, Selasa (17/10/2017) malam lalu. (FOTO: SS1/NATA)

Muara Enim, SumselSatu.com

Rustam, SH, menjabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Muara Enim. Dia menggantikan Adhyaksa Dharma Yuliano, SH, MH, yang kini menjadi Kajari Kuningan, Jakarta Selatan yang sebelumnya diduduki Rustam.

Acara pisah sambut Kajari Muara Enim berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang, Selasa (17/10/2017) malam lalu. Hadir Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar dan Wakil Bupati Nurul Aman beserta unsur Muspida lainnya.

“Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses kepada Bapak Adhyaksa Dharma Yulianto, SH, MH, serta selamat datang kepada Bapak Rustam, SH di Bumi Serasan Sekundang,” ujar Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar.

Adhyaksa Dharma Yuliano mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin antara Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Enim dengan Pemerintah Daerah (Pemda), dan Polres Muara Enim.

“Sehingga Kejaksaan Negeri Muara Enim mendapatkan peringkat satu di Sumsel di dalam melakukan pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi,” kata Adhyaksa.

Selama ini Kejari Muara Enim memiliki beberapa program yang sangat efektif di dalam melakukan tindakan pencegahan tindak pidana korupsi, diantaranya program yang telah dilakukannya selama menjadi Kajari Muara Enim. Yakni, jaksa masuk desa, jaksa masuk sekolah, dan beberapa program lainnya.

Diharapkan Adhyaksa, kehadiran Kajari Muara Enim yang baru dapat diterima, sehingga apa yang akan dilaksanakan dan diprogramkan dapat berjalan dengan baik.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kesalahan selama menjadi Kajari Muara Enim, serta mohon doanya agar saya sampai ke Kejaksaan Negeri Kuningan dapat lebih sukses lagi,’ katanya. #ata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here