Satu Pemain Jadi Tumbal Kemenangan Atas Cilegon United

99
Samuel Simanjuntak

Palembang, SumselSatu.com

Kompetisi resmi belum dimulai, kabar buruk menerpa Sriwijaya FC. Dalam laga uji coba perdana melawan Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Kamis (11/1), wing bek Samuel Simanjuntak harus menepi lebih awal.

Mantan pemain Timnas U-19 ini mengalami cedera di kaki kanannya, karena salah dalam tumpuan. Belum dapat dipastikan cedera apa yang ia alami. Pada laga tersebut SFC menang 4-1 atas Cilegon United melalui dua gol Alberto Goncalves, dan tambahan satu gol dari Rahmad Hidayat dan Adam Alis.

“Tapi dugaan sementara terkena di bagian ligamen,” ungkap Dokter Tim SFC Al Amin, Kamis (11/1/2018).

Namun, itu masih dugaan sementara setelah melihat kasat mata saja. Butuh pemeriksaan secara medis untuk dapat mengetahui betul cedera yang menimpanya. Oleh karena itul, Samuel rencananya bakal di bawa ke Rumah Sakit Bekasi untuk menjalani pemeriksaan.

Pemain kelahiran 31 Juli 1999 ini, rencananya bakal menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI). Biasanya pemeriksaan ini sangat akurat, dengan bantuan alat canggih.

MRI adalah prosedur diagnostik mutakhir untuk memeriksa dan mendeteksi kelainan organ di dalam tubuh dengan menggunakan medan magnet dan gelombang frekuensi radio tanpa radiasi sinar X atau bahan radioaktif.

“Kalau benar ligamen dia mungkin butuh waktu istirahat selama tiga sampai tujuh hari ke depan,” ucapnya. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here