Asian Games Pemrov Sumsel Siapkan 10 Unit Mobdin

140
JEMPUTAN---Salah satu Bentuk Mobil Dinas Yang Telah di Branding Asian Games. (FOTO : SS1/Mardiansyah)

Palembang, Sumselsatu.com

Biro Umum dan Perlengkapan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menyiapkan sebanyak 10 unit Mobil Dinas (Mobdin) untuk penyelenggaraan Asian Games 2018 mendatang.

Hal ini diungkapkan Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Provinsi Sumsel, M Zaki Aslam melalui Kasubag Pengelolaan dan Pemanfaatan Aset Biro Umum dan Perlengkapan Provinsi Sumsel, Komas saat diwawancarai diruang kerjanya, Rabu (18/4/2018).

Komas mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan atau menyiapkan Mobdin yang akan dipergunakan pada saat penyelenggaraan Asian Games 2018 mendatang.

“Pada saat penyelenggaraan Asian Games nanti kita akan menyiapkan 10 unit Mobdin,” katanya.

10 unit Mobdin yang disiapkan pihaknya tersebut merupakan diluar Mobdin yang selama ini untuk pelayanan tamu. “Jadi 10 unit Mobdin yang kita siapkan ini memang Mobdin yang baru disiapkan untuk mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan Asian Games nanti,” ujar Komas.

Komas menjelaskan, 10 unit Mobdin yang disiapkan pihaknya tersebut diperuntukkan untuk para tamu peserta Asian Games 2018 mendatang.

“Ya, 10 unit Mobdin yang kita siapkan ini untuk melayani tamu Asian Games tapi bukan untuk tamu VIP dan VVIP. Karena untuk tamu VIP dan VVIP ada kendaraan tersendiri yang telah disiapkan,” jelasnya.

Lebih lanjut diungkapkannya, adapun jenis Mobdin yang akan melayani tamu Asian Games tersebut yaitu Panther, Innova dan Apv. “Dari 10 Mobil ini di bagi menjadi 3 jenis mobil, kalau pembagianya sendiri saya belum tau apakah Inova yang lebih banyak atau Apv yang lebih banyak,” ungkap Komas.

Komas menambahkan, 10 unit mobdin yang disiapkan pihaknya saat ini sedang dilakukan pengecekan kondisinya. “Mudah-mudahan 10 unit mobdin yang kita siapkan dapat sedikit membantu moda tranportasi untuk para tamu Asian Games nanti,” katanya. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here