Setelah Seminggu Meninggal Warga Lubuklinggau Ditemukan

65
AMBULAN----Petugas membawa jasad Parlani yang ditemukan telah membusuk ke mobil ambulan. (FOTO: BABIN TANAH PERIUK, LUBUKLINGGAU SELATAN)

Lubuklinggau, SumselSatu.com

‎Parlani alias Bambang (60), warga RT1, Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Lubuklinggau, ditemukan telah meninggal dunia, Selasa (8/8/2017), sekitar pukul 21.15. Mirisnya, jasad Bambang telah membengkak dan membusuk.

Diketahuinya Bambang meninggal bermula pada pukul 20.30, Rizki, salah satu warga setempat, mencium bau busuk. Dia lalu menemui kakak iparnya, Herman Sasono, dan lalu menceritakan apa yang ditemukannya. Keduanya lantas ‎mencari sumber bau.

Mereka lantas memasuki bangunan bekas Pesantren Jati Wangi. Benar, di bagian belakang terlihat jasad seorang laki-laki terlentang di lantai. Pria yang tidak bernyawa lagi itu tidak mengenakan  baju, dan hanya memakai celana pendek.

‎Herman lantas melaporkan penemuan mereka ke Ketua RT1 Beli Bekti. Selanjutnya penemuan dilaporkan kepada Babinkamtibmas Bripka David Fikri, Babinsa, Lurah Tanah Periuk, dan Camat Lubuklinggau Selatan II.

Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Afrinaldi mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat penemuan jasad Bambang.

“Kami lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di lokasi. Diduga, korban telah meninggal dunia selama satu minggu,” ujar Afrinaldi, Rabu (9/8/2017).

Dia menyampaikan, menurut keterangan sejumlah saksi, Bambang telah menumpang di bangunan bekas pesantren sekitar dua bulan lalu.

“Kami ambil keterangan dari istri Parlani, Napsia. Dia menjelaskan telah pisah ranjang selama lima bulan. Parlani menderita stroke selama satu tahun serta memiliki penyakit jantung,” tambah Afrinaldi.

Jenasah Parlani selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau. #gky

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here