Ke Istana, AHY Minta Wejangan Jokowi untuk The Yudhoyono Institute

57
Agus Harimurti Yudhoyono

Jakarta, SumselSatu.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan meresmikan pendirian The Yudhoyono Institute. Dia pun mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk hadir dalam pembukaan lembaga tersebut.

Agus tiba di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.30 WIB, Kamis (10/8/2017). Dia mengenakan batik cokelat lengan panjang.

“Iya (antar undangan) sekalian minta doa restu karena malam ini kan kita meresmikan The Yudhoyono Institute,” kata AHY sambil tersenyum saat memasuki kompleks Istana Negara.

Dia langsung menuju Ruang Tunggu Tamu Presiden. Agus tak banyak bicara terkait kedatangannya tersebut.

“Sekaligus kita minta wejangan dari Presiden,” ujar Agus.

Selain Jokowi, AHY juga mengundang putra-putri Jokowi. Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini pun mengundang seluruh putra-putri para mantan Presiden RI.

“Sebetulnya saya menyampaikan tentunya lewat bapak Mensesneg, kemudian menyerahkan pada beliau sebuah surat untuk mohon doa restu dan beliau berkenan (agar) saya bisa sowan secara langsung, dan alhamdulillah Bapak Presiden ada waktu hari ini, sehingga saya bisa aowan secara langsung ke beliau,” ungkap AHY. (min/dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here