Telah 20 Hari Pedagang Sayur Menghilang

61
Yunani

Banyuasin, SumselSatu.com

Yunani (52) warga Desa Sukaraja Baru, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, telah 20 hari menghilang. Sejak pergi dari rumahnya ke Pasar Pangkalan Balai pada pukul 05:00, Minggu (18/2/2018) untuk menjual sayur dan buah-buahan, hingga berita ini diturunkan belum pulang ke rumah.

Suami Yunani, Sirojul Huda (53) mengungkapkan, istrinya berangkat ke Pasar Pangkalan Balai diantar keponakannya Dedi Irawan (30) dengan menaiki sepeda motor Yamaha Jupiter Z.

Hingga larut malam, istrinya  tidak kunjung pulang ke rumah.

“Karena khawatir, keesokan harinya saya langsung mendatangi tempat istri saya berjualan di Pasar Pangkalan Balai untuk menanyakan keberadaan istri saya kepada teman-temannya yang ikut berjualan,” kata Huda, Jumat (9/3/2018).

Dari keterangan teman-teman Yunani, dagangan istrinya telah habis terjual. Kemudian, Yunani pergi menumpang bus jurusan Jambi.

“Kata teman-temannya di pasar, habis menjual sayur dan buah, istri saya langsung pergi dan menaiki bus Banyuasin arah ke Jambi,” cerita Huda.

“Saya sangat berharap ia cepat pulang ke rumah hingga bisa berkumpul kembali dengan keluarga dan bagi siapa saja yang menemukan/melihat istri saya, silahkan hubungi nomor handphone 085273246521,” kata Huda. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here