Telkomsel Berikan Diskon Mudik Bagi Pelanggan

60
Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Paulus Djatmiko, General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomel Badar bersama Sekda Pemkot Bandar Lampung Drs H Badri Taman memberikan perbekalan kepada peserta Telkomsel Mudik dikantor Telkomsel Smart Office Lampung.

Bandar Lampung, Sumselsatu.com – Sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia, Telkomsel kembali menyelenggarakan kegiatan mudik bareng. Pada tahun ini Telkomsel memberangkatkan pemudik dari kota Lampung menuju Bandung dan Lampung menuju Yogyakarta dengan menggunakan bus.

Kegiatan Telkomsel Mudik Bareng 2017 ini merupakan salah satu bagian dari program Telkomsel Mudik Fair yang memberikan diskon bagi pelanggan untuk menggunakan moda transportasi bus, kereta api, pesawat, hingga kapal laut dengan menukarkan sejumlah Telkomsel Poin.

Telkomsel Mudik Fair Adalah program diskon tiket Mudik yang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan hanya dengan menukar sejumlah Telkomsel POIN. Untuk mengikuti program ini pelanggan dapat menghubungi *700*1111# program ini mulai berlaku 15 Juni s/d 5 Juli 2017.

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Paulus Djatmiko mengatakan, mudik sangat identik dengan masyarakat Indonesia tak terkecuali di Sumatera. Untuk itu Telkomsel sengaja memberikan apresiasi kepada pelanggan setia di Sumatera agar bisa mendapatkan Mudik GRATIS atau potongan tiket mudik hanya dengan menukarkan Telkomsel POIN yang dimiliki.

Dia menjelaskan, pelanggan bisa memilih sejumlah moda transportasi baik darat, laut dan udara dengan mitra yang menjalin kerjasama pada program ini, untuk transportasi darat pelanggan bisa menukarkan poin untuk pilihan transportasi antara lain.

Damri Royal yang merupakan program Mudik Bareng dengan menukar 100 Telkomsel POIN bisa mendapatkan GRATIS Mudik dari Lampung ke Bandung, dan dengan menukar 200 Telkomsel POIN bisa mendapatkan tiket GRATIS Mudik dari Lampung ke Yogyakarta

“Kemudian Paradep Taxi untuk jurusan Kualanamu – Siantar dengan menukar 160 Telkomsel POIN untuk diskon tiket 45%, dan Railinkjurusan Medan – Kualanamu – Medan dengan menukar 200 Poin mendapatkan potongan harga tiket 50%,” bebernya. (Mir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here