Terkait Dukungan Kepada Herman Deru, Syahrial Oesman ‘Matikan Mesin’

861
Syahrial Oesman

Palembang, SumselSatu.com

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sumsel Syahrial Oesman dikabarkan mematikan ‘mesin politiknya’ untuk Pasangan Calon Gubernur (Cagub)-Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel Nomor Urut 1 Herman Deru-Mawardi Yahya. Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Syahrial Oesman.

“Kabarnya Pak Syahrial Oesman mematikan mesin. Tidak bergerak penuh untuk Herman Deru,” ujar sumber SumselSatu yang tidak ingin namanya dituliskan, baru-baru ini.

Pria yang aktif di kalangan politisi di Sumsel itu menyebutkan, matinya ‘mesin politik’ itu terlihat dari tidak gencarnya Partai Nasdem sebagai partai politik (Parpol) pengusung Herman Deru-Mawardi Yahya melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan pasangan Cagub-Wagub Sumsel yang mereka usung.

“Kabarnya karena sesuatu hal,” tambah pria yang bekerja di perusahaan swasta tersebut.

Informasi yang didapat SumselSatu dari sejumlah politisi di Sumsel juga menyebutkan Syahrial Oesman mematikan ‘mesin politiknya’.

“Tidak ada perintah khusus Pak Syahrial Oesman kepada kami untuk bergerak untuk Herman Deru-Mawardi Yahya,” ungkap salah satu Anggota DPRD dari Partai Nasdem yang ada di Sumsel.

‘Kesannya memang sengaja mematikan mesin politik,” tambah pria yang juga tidak ingin identitasnya disampaikan ke publik itu.

Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel Syahrial Oesman belum didapat konfirmasinya. SumselSatu telah menyampaikan pesan melalui nomor telepon selulernya, 081171XXXX, untuk melakukan konfirmasi terkait kabar matinya ‘mesin politik’ tersebut, tetapi belum mendapatkan jawaban. #arf  

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here