Tingkatkan Kualitas, IGD RSUD Kayu Agung Diperluas

56
Kondisi RSUD Kayu Agung yang sedang direnovasi.

Kayu Agung, SumselSatu.com

Guna meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pasien dan masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan perluasan ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Direktur RSUD Kayu Agung dr Fikram mengatakan, perluasan ini akan selesai pada pertengahan Januari 2018. Selanjutnya, akan ada penambahan bed cover, penambahan petugas dan dokter umum yang bersiaga di IGD.

“Untuk dokter spesialis kita sudah ada semua, tinggal lagi dokter umum, sekarang baru ada tujuh orang dokter umum, kita masih butuh enam dokter umum lagi untuk siaga di IGD RSUD Kayu Agung,” kata dr Fikram, Kamis (4/1/2018).

Dia menambahkan, selain penambahan petugas dan dokter, pihaknya juga akan mengubah mekanisme penanganan medis khusus di ruangan IGD.

“Karena telah diperluas, nantinya di IGD banyak ruangan yang peruntukannya juga khusus. Kita berharap upaya peningkatan pelayanan di RSUD Kayu Agung ini didukung semua pihak, khususnya pihak eksekutif dan legislatif,” pungkasnya. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here