FoxAuto Hadir di Palembang

34
GRAND OPENING---Suasana grand opening FoxAuto 45 di Jalan Angkatan 45, Palembang, Jumat (5/2/2021). (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

FoxAuto, salah perusahaan perawatan otomotif di Indonesia, telah hadir di Kota Palembang. Adalah FoxAuto 45 yang terletak di Jalan Angkatan 45, Palembang. Grand opening auto detailing & car wash itu dilakukan Mawardi Yahya, Wakil Gubernur  (Wagub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (5/2/2021).

Owner FoxAuto 45 Lucianty Pahri mengungkapkan, rencana awal, FoxAuto 45 dijadwalkan diresmikan pada Juni 2020 lalu. Namun, pada April, suaminya, Pahri Azhari, meninggal dunia.

“Kami dengan sisa tenaga yang ada tetap ingin mewujudkan cita-cita almarhum Pahri Azhari,” kata Luci.

Disampaikan Luci, FoxAuto 45 merupakan cabang FocAuto Indonesia di Jakarta.  Angka ‘45’ itu karena lokasinya ada di Jalan Angkatan 45.

Istri mantan Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) itu mengatakan, warga yang hendak jalan-jalan ke Palembang Square (PS) dapat membawa mobil mereka ke FoxAuto 45 untuk dicuci.

Car wash robotik itu 40 ribu rupiah, untuk hidrolik 50 ribu rupiah, itu sampai pembersihan  ke dalam interior,” kata Luci yang pernah menjadi Anggota DPRD Sumsel itu.

Selain pencucian mobil, ada juga salon nano ceramic detailing, rush protection atau antikarat.

“Kami juga sediakan resto Bebek Pawonku, ini benar-benar saya ambil juga franchise dari Bali, nanti ditambahkan dengan fasilitas lain, misalnya  ada barber shop, bapak-bapak bisa potong rambut sambil menunggu mobilnya, juga nanti refleksi, harapan saya seperti itu,” kata Luci.

Wagub Sumsel Mawardi Yahya mengapresiasi dan mengaku bangga atas dibukanya FoxAuto 45. Ia berharap FoxAuto 45 dapat memberikan jaminan pelayanan yang terbaik. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here