Kapolres PALI Serakan Batuan ke Warga Terdampak Covid-19

33
BANTUAN----Seorang warga menerima bantuan dari Polres PALI, Rabu (19/8/2020). (FOTO: SS1/HABIBI)

PALI, SumselSatu.com

Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) AKBP Yudhi Suhariyadi, SIK, membagikan paket bahan pangan pokok kepada warga yang terdampak maraknya kasus Covid-19 di Kecamatan Talang Ubi, PALI, Rabu (19/8/2020).

Kapolres didampingi Wakapolres PALI Kompol M Rizvy, SH, Ketua Bhayangkari Kiky Yudhi Suhariyadi, dan Pengurus Bhayangkari PALI lainnya.

Yudhi menyampaikan, kegiatan yang mereka lakukan merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang saat ini terdampak Virus Corona.

“Kami dari Polres Kabupaten PALI dan Ibu Bhayangkari memberikan keringanan kepada saudara kita yang terdampak Covid-19,” ujar Yudhi.

“Semoga dengan adanya pembagian paket sembako bisa meringankan sedikit beban masyarakat akibat dampak Virus Corona, dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Pengurus Bhayangkari PALI juga memberikan bingkisan buah-buahan beserta sejumlah uang tunai kepada warga.

Kapolres menghimbau agar masyakat mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk sementara waktu tidak melaksanakan kegiatan sosial, budaya, keagamaan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah yang banyak, baik di tempat umum atau lingkungan sendiri, agar penyebarannya (Virus Corona-red) tidak meluas, tetap tenang dan tinggal di rumah, selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah,” kata Yudhi.

“Kita harus memutuskan rantai virus itu dengan melakukan perilaku hidup bersih dan sehat, yakni mencuci tangan dengan benar, mengonsumsi makanan bergizi, beristirahat yang cukup, menjaga daya tahan tubuh dan menjaga jarak satu meter saat berkomunikasi dengan orang, dan terus memakai masker ketika mau keluar rumah,” tambah Yudhi. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here