Pedestrian Jembatan Ampera Rusak, Pelaku Terekam CCTV

158
RUSAK – Petugas mengecek kerusakan di pedestrian Jembatan Ampera, Rabu (29/8/2018),akibat ditabrak mobil. (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Beberapa pilar pedestrian di Jembatan Ampera diketahui rusak parah, Rabu (29/8/2018), akibat ditabrak mobil. Beruntung, peristiwa yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.00 dinihari itu, terekam CCTV sehingga Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Jembatan Metropolis Palembang segera melapor ke polisi.

“Ada sekitar 15 pilar yang lepas dan secepatnya diperbaiki,” kata PPK Jembatan Metropolis Kota Palembang Suwarno saat mengecek kerusakan di Jembatan Ampera.

Suwarno mengungkapkan, pelaku penabrak pilar itu terekam di CCTV. Pihaknya pun bisa segera melaporkan kejadian ke Walikota Palembang dan Kepolisian Kota (Polresta) Palembang.

“Kita sudah cek CCTV. Kewenangan kami melaporkan ke Walikota dan Polresta Palembang,” kata Suwarno.

Saat ini, lanjut Suwarno,  pihaknya sedang melakukan perbaikan. “Tidak ada penambahan anggaran,  karena pedestrian ini masih dalam tahap pemeliharaan kontraktor. Secepatnya kita selesaikan perbaikannya,” ujar dia.

Kepada pengemudi mobil yang menabrak pedestrian, Suwarno mengimbau agar segera melapor ke polisi karena sudah ketahuan dari rekaman CCTV. “Kejadian ini tidak mengganggu arus lalu lintas, juga tidak menimbulkan korban jiwa,” pungkasnya. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here