Polsek Betung Pantau Tindak Premanisme

154
PATROLI----Petugas Polsek Betung saat melakukan pemantauan obyek vital. (FOTO: SS1/TOPIK ISTORA)

Banyuasin, SumselSatu.com

Sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas, terutama di pada malam hari, Polsek Betung rutin melakukan patroli ke pemukiman penduduk serta obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Betung.

Tidak saja mengantisipasi peredaran dan penggunaan Narkoba, senjata tajam, atau senjata api (Senpi) ilegal, petugas Polsek Betung juga memantau tindak premanism.

“Dalam pelaksanaan patroli, kami tetap melakukan pemeriksaan terhadap para warga mengantisipasi penggunaan barang-barang berbahaya seperti Narkoba, obat-obatan yang telah ditarik dari peredaran, senjata tajam maupun senjata api ilegal hingga premanisme,” ujar Kapolsek Betung AKP Nazirudin, SH, MSi, kepada SumselSatu, Sabtu (22/9/2018).

Nazirudin yang berbicara mewakili Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK, menambahkan, kegiatan yang mereka lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Betung dan sekitarnya.

Dia berharap masyarakat di wilayah Kecamatan Betung bekerjasama dengan kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas.

Pada Jumat (20/9/2018) sekitar pukul 23:30 hingga Sabtu (22/9/2018) pukul 01:30, Ps Ka SPKT Shief II Aiptu Hendra Sihaan bersama Anggota Piket Sabhara dan Reskrim Polsek Betung melakukan patroli. #tio

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here