1000 Orang Karang Taruna Sumsel Akan Datangi Griya Agung

62
Ketua Karang Taruna Sumsel Robby Kurniawan.

Palembang, SumselSatu.com

Sebanyak 1000 Orang Karang Taruna yang berasal dari 17 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), akan menyambangi Rumah Dinas Gubernur Provinsi Sumsel yang rencananya di lakukan pada hari Jumat (19/1/2018).

Kedatangan 1000 orang dari Karang Taruna se-Sumsel ini adalah untuk mendengarkan paparan dari Gubernur Provinsi Sumsel H Alex Noerdin terkait persiapan penyelenggaraan Asian Games dan juga untuk meninjau langsung lokasi penyelenggaraan Asian Games yaitu Jakabaring Sport City (JSC).

“1000 orang ini berasal dari perwakilan seluruh anggota Karang Taruna se-Sumsel”, kata Ketua Karang Taruna Sumsel Robby Kurniawan ketika di temui beberapa waktu yang lalu di Griya Agung Palembang, Rabu (17/1/2018).

Menurut Roby, paparan ini di butuhkan karena Karang Taruna Sumsel akan membantu menyosialisasikan Asian Games 2018 nanti, jadi di butuhkan penjelasan lebih rinci dari orang nomor satu di Sumsel.

“Ya, agar nanti tidak ada kekurangan atau kesalahan dalam sosialisasi nanti”, ungkap Robby.

Lanjut dia, ini merupakan bentuk dukungan Karang Taruna kepada pemerintah daerah dengan membantu mensosialisasikan Asian Games ini kepada masyarakat Sumsel. “Kami siap untuk ikut serta mensosialisasikan penyelanggaraan Asian Games”, jelas Robby.

Robby juga menjelaskan, jika dukungan Karang Taruna tidak akan hanya masalah sosialisasi saja. Ketika penyelenggaraan even besar Asia itu mulai pihaknya siap mendukung apapun yang di butuhkan. ” Menyukseskan Asian Games merupakan itu tanggung jawab kita bersama seluruh masyarakat Sumsel”, ujarnya.

Lebih Lanjut, pihaknya akan mensosialisasikan Asian Games ini sampai ke pelosok-pelosok desa yang ada di Sumsel. “Untuk itu di perlukan paparan dari Gubernur atau instansi terkait agar tidak ada kesalahan. Setelah paparan itu baru kita akan terjun ke masyarakat di desa – desa”, tutupnya. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here